City Tour & LandmarkQuality TimeWisata Jakarta

Nyobain Swimming Pool nya 101 Urban Jakarta Thamrin

Siapa yang gak tau Langit Seduh. Salah satu kafe rooftop dengan Swimming Pool kekinian di Takes Mansion & Hotel yang namanya cukup hits di kalangan kaum milenial.

Tapi bukan itu yang akan kubahas, melainkan pengalaman berenang manja di hotelnya yang sekarang berubah jadi 101 Urban Jakarta Thamrin.

Foto by @raradiandra20

Yups, sesampainya di hotel aku disambut oleh staff hotel yang cukup ramah. Setelah proses check in selesai, kamipun menuju ke room 6015 yang memiliki view menghadap Bank Indonesia.

Okee sekarang saatnya ngajak Maryam berenang. Anyway, 101 Urban Jakarta Thamrin memiliki 2 gedung yang masing masing ada Swimming Poolnya. Yuk kita cobain satu satu.

Swimming Pool di Takes Mansion

Berhubung kami cek in di jam 3 sore, hanya swimming pool ini yg bisa kami gunakan. Buka mulai jam 07.000 s/d 17.00 WIB. Letaknya di lantai 6 gedung Takes Mansion. Naiknya gak pakai akses, hanya pindah gedung dan naik lift aja kita udah sampe di Carica Kafe atau Swimming Poolnya. Jangan lupa scan barcode di aplikasi PeduliLindungi dulu ya gais.

Disini terdapat 2 kolam untuk dewasa dan anak-anak. Karena gedungnya cukup tua, model kolam renangnya menurutku biasa aja dan terlalu kecil untuk kolam anaknya. Untung aja pengunjung hanya kita jadi bisa bebas deh ajak maryam main airr. Byurrrr

Next cobain kolam gedenya yuk. Dengan kedalaman 1,8 M. Dan lumayan panjang sih tapi sayang airnya kurang jernih. Atau mungkin krn keramiknya yang warnanya terlihat memudar.

Tidak sampai 1 jam main air disini, akupun kembali ke room untuk beristirahat.

Swimming Pool di 101 Urban Jakarta Thamrin

Bangun pagi pagi, setelah nyobain sarapannya Maryam langsung minta renang lagi. Kali ini aku cobain yang di gedung 101 nya. Letaknya di lantai 11, bersebelahan dengan kafe Langit Seduh. Dan hanya bisa digunakan dari jam 07.00 s/d 15.00 WIB.

Untuk kolam ini karena letaknya di rooftop punya pemandangan yang cukup bagusss. Airnya juga jernih banget dan kolamnya bersih. Puas deh main air dari ujung ke ujung. Apalagi kondisinya juga gak rame jadi dijamin aman dan tidak ada kerumunan hehehe.

Oke gais sesingkat ini aja reviewan mami maryam. Overall cocok buat yang cuma pengen staycation berenang manja di jakarta pusat. Karena swimming poolnya cukup bersih dan hotelnya pun sudah menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti ini. Have a good day!

Baca juga : Staycation di lantai 51 Aryaduta Suite Hotel Semanggi

Tags
Show More

kikyamaleader

Nama saya Rizky Amalia. Seorang Accountant sekaligus Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional yang hobby menceritakan indahnya Indonesia melalui goresan pena. Bagiku, menulis adalah cara untuk melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa. Hingga pada akhirnya, tulisan-tulisan itulah yang akan menceritakan kembali siapa aku dan bagaimana aku melintas di bumi ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *