City Tour & LandmarkSeputar Travelling

Staycation di lantai 51 Aryaduta Suite Hotel Semanggi

Staycation bareng Officemate, Kenapa enggak ?

Salah satu cara ampuh untuk menghilangkan stres kerja adalah dengan Staycation bareng officemate. Kenapa gitu ? Ya biar ada quality timenya dong.

Nah kali ini pilihan kami tertuju pada salah satu hotel bintang 5 yang punya gedung cukup tinggi di Jakarta. Yaitu, Aryaduta Suite Semanggi

Dibilang hotel tapi mirip apartemen. Tapinya juga kayak hotel. Jadi mungkin lebih cocok disebut apatel kali ya. Hehehe

Room kami terletak di lantai 51. Meskipun berbentuk layaknya apartmen, furniture dan interiornya terkesan cukup mewah.

Hemmm kebayang kan gimana cakepnya view citylight yang membentang dari lantai 51. Apalagi buka jendela dihadapkan dengan simpang susun semanggi yang kece itu, bener-bener ngilangin suntuk dan penat aktivitas dikantor deh.

Ajak Anak Biar Makin Seru

Ohiyaaaaa selain bersama officemate, aku juga mengajak putri kecilku lagi, Maryam Valienta Radisic . Yuk tunggu keseruanku yaaa.

Aryaduta Suite Semangggi mengusung konsep apartmen yang cukup modern. Kamar utama dilengkapi dengan kasur berukuran King Bed, TV, dan toilet yang dilengkapi Bathub. Kamar kedua dan ketiga tidak dilengkapi toilet karena sudah ada toilet diluar kamar.

Ruang tamunya cukup luas, disini terdapat TV Kabel, Meja, Sofa dan bersebelahan dengan Mini Bar dan Kitchen.

Peralatan masaknya lengkap, kompornya mantappp dan kulkasnya besar. Jadi kita bebas deh mau masak. Ohya, ada ruang serbaguna juga yang didalamnya terdapat mesin cuci dan setrikaan loh. Wah bisa sekalian numpang nyuci deh.

Fasilitas lainnya yang gak kalah menarik adalah Swimming Poolnya yang lebar. Yups, dimasa pandemi seperti sekarang ini, akses ke kolam renang dibatasi oleh pihak hotel. Agar tidak terlalu ramai dan berkerumun. Jadi kita harus antri dulu didepan pintu masuk kolam.

Kolam renang Aryaduta Suite Semanggi terletak di lantai 1. Alias disebrang lobby, disini terdapat 1 kolam anak, 1 kolam besar untuk dewasa, dan 1 kolam kecil yang debit airnya mengalir cukup deras. Karena aku bersama Maryam, jadi kita akses kolam kecilnya aja deh.

Usai berenang kami kembali ke room, dan melahap breakfast yang disediakan pihak hotel. Lalu kami bergegas untuk check out. Tadaaaa. See you latter gais.

Baca juga : Nyobain Swimming Pool nya 101 Urban Jakarta Thamrin

Tags
Show More

kikyamaleader

Nama saya Rizky Amalia. Seorang Accountant sekaligus Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional yang hobby menceritakan indahnya Indonesia melalui goresan pena. Bagiku, menulis adalah cara untuk melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa. Hingga pada akhirnya, tulisan-tulisan itulah yang akan menceritakan kembali siapa aku dan bagaimana aku melintas di bumi ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *