Home / Kuliner / Tuttonero Cafe, Tongkrongan Baru di Barat Jakarta

Tuttonero Cafe, Tongkrongan Baru di Barat Jakarta

Keberadaan sebuah cafe yang bisa dijadikan tempat hangout kalangan muda kian menjamur di kota-kota besar salah satunya di Jakarta. Kini makin banyak cafe menampilkan berbagi bentuk design yang menarik maupun konsep yang unik. Salah satu Cafe yang baru yang mempunyai konsep yang unik salah satunya adalah Tuttonero Cafe yang terletak dibilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Tuttonero Cafe

Cafe yang baru diresmikian akhir Mei 2017 ini kini semakin populer dikalangan anak nongkrong khususnya wilayah barat Jakarta area kebon Jeruk dan sekitarnya. Cafe yang mengusung konsep Black color ini memiliki design yang unik dan sangat instagramable karena banyak spot foto yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto ria.

Tuttonero Cafe – mengusung konsep yang unik

Cafe ini juga menjadi tempat nongkrong yang asik buat kamu dan temen-temen kamu. Lokasinya yang strategis membuat cafe ini kian ramai dikunjungi para muda mudi yang ingin menghabiskan waktunya entah hanya sekedar nongkrong atau membahas hal penting bersama temen-temen.

Beragam tema juga diangkat oleh cafe ini dan temanya akan disesuaikan dengan perayaan-perayaan tertentu misalnya saat ini dimana memasuki Halloween sehinga konsep black cafe dipadukan dengan haloween membuat cafe ini semakin keceh.

Beragam menu enak tersaji dicafe ini seperti kopi berbagai rasa mulai dari Capucino, ekspresso hingga late.
Untuk minuman lainnya yang cukup digemari adalah Thai tea yang seperti kalian tau Thai Tea (Thailand Tea) semakin digemari para penikmat minuman di Indonesia. Harga yang ada di cafe inipun cukup bersahabat disesuaikan menu yang beragam mulai dari minuman Rp20.000,- Rp50.000,- dan makanan Rp30.000,- hingga Rp100.000,- ada disini.

Cafe yang beralamat lengkap di Jl. Panjang No.16, RT.6/RW.11, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat (depan halte busway kebon jeruk) ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 23.00 dan order terakhir adalah pukul 22.00. Keseruan lain yang bisa kalian dapatkan dicafe ini adalah bila hari libur yakni setiap hari jumat & sabtu malam akan ada pertunjukan musik atau live musik yang akan menambah keseruan suasana.

Oh ya satu lagi, buat kamu yang bingung mau nyalon kemana nah kamu bisa sekalian datang ke cafe ini karena dilantai 2 cafe ini ada salonya jadi sekali jalan 2 kegiatan bisa dilakukan. Untuk lebih jelasnya kamu bisa liat instagramnya di : @Tuttonerocafe

About Mr Edoy -

Follow Instagram @emyebpj Web Developer & Traveller Blogger

Check Also

Nasi Megono Khas Pantura, Jawa Tengah

Nasi Megono adalah makanan khas dari daerah pantura Jawa Tengah. Makanan ini biasa ditemukan dan sangat familiar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *