Home / Blog / Alam & Taman / Romance Bay Island Yang Fenomenal

Romance Bay Island Yang Fenomenal

“Rasakan romantisnya pasir putih di atas sofa empuk dengan orang orang terkasih mu. Melewati jajaran bambu romantis menuju trekking hati bernuansa romantis menuju bed vip terapung diatas laut ditemani alunan musik super romantis. Semuanya hanya ada di RomanceBay Island, Deli Serdang” kata kata tersebut merupakan kutipan yang penulis sadur dari laman www.romancebayisland.com

Percaya gak percaya  juga ketika penulis mendatangi pantai ini di tahun 2015 lalu, jelas terlihat berbeda dengan penampakan awalnya saat pertama kalinya penulis datangi di tahun 2009, saat itu masih bernama “Pantai Tengah”  dengan hamparan pasir putih yang berbatu ditambah hamparan tanaman bakau yang melindungi bibir pantainya. Semenjak Sumatra Women Foundation (SWF) mengembangkan kawasan Pantai Tengah ini menjadi “Romance Bay Island “ dengan sangat profesionalnya kini pantai ini sudah jauh berbeda dari kesan kumuh dan tertinggalnya, maklum saja untuk dapat memasuki wilayah pantai ini diperlukan sedikit usaha mengingat jalurnya masih harus melewati hutan sawit dan area persawahan dengan jalur yang berpasir khas daerah pendulang sawit ini.

Instagram photo by Romancebay Island

Setelah melewati kebun sawit, hal ini menandakan kamu sudah dekat dengan lokasi pantai. Untuk masuk ke lokasi ini di kenakan biaya parkir kendaraan sebesar Rp. 20.000, dengan Biaya Tiket Masuk per orang sebesar Rp. 35.000, berikut rincian Biaya Paket Masuk ke Pantai ini sesuai yang penulis rasakan saat datang ke pantai ini.

Instagram photo by Romancebay Island

Paket Standart, Rp. 35.000/orang
-Free Masuk ke lokasi pantai
-Free Minuman ringan dan Snack
*Belum termasuk pondok/gazebo

Paket Spesial Rp. 88.000/orang
*Minimal 2 orang
*Harus booking dulu ke pengelola pantai
-Free masuk ke lokasi pantai
-Free pondok/gazebo
-Free Makan dan Minum

*Tempat: Pondok/Gazebo Rp. 100.000,

Romance Bay Island dengan luas lebih kurang 1 Hektar ini yang hanya berjarak 30 Km dari Kota Medan sangat cocok dikunjungi untuk membawa keluarga yang haus akan wisata pantai, bahari maupun Kuliner, beberapa fasilitas seperti tracking dilengkapi dengan gawang-gawang bergambar Love, kamar kelambu, serta hamparan pasir putih bisa dinikmati sesuka hati disini.

About BerlianSelig

Jangan biarkan dunia merubahmu tapi berusahalah dunia yg mengubah kita

Check Also

Mengapungkan Diri Di Pantai Tureloto

Kamu pasti udah tahu dimana pantai yang bisa bikin kamu aman meskipun kamu nggak bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *