Home / Blog / Pulau / Pulau Kotok Kepulauan Seribu

Pulau Kotok Kepulauan Seribu

Membahas tentang Kepulauan Seribu, DKI Jakarta Raya, memang tidak ada habisnya. Pulau-pulau cantik terus berbenah diri untuk menyambut wisatawan. Salah satu pulau yang menjadi andalan adalah PULAU KOTOK.

pulau kotok
pulau kotok (foto : telusur indonesia)

Pulau Kotok menyuguhkan pesona pantai yang sangat mempesona. Laut yang biru berpadu dengan deretan pohon bakau yang akarnya menghujam pasir putih. Suasana pulau ini masih terbilang sepi. Wisatawan dapat mendengar kicauan burung di sela-sela suara deburan ombak. Pulau ini dapat menjadi pilihan destinasi bulan madu karena suasananya cukup romantis.

foto : gembolransel.com
foto : gembolransel.com

 

foto : gembolransel.com
foto : gembolransel.com

 

foto : situswisataindo.blogspot
foto : situswisataindo.blogspot

Salah satu keunikan pulau ini adalah tersedianya beberapa cottage yang dapat digunakan untuk berteduh sambil memandang panorama pantai. Pulau Kotok juga memiliki keindahan bawah laut yang tidak kalah dibandingkan Pulau lain yang sudah terkenal. Kita bisa snorkling untuk menikmati eksotisnya terumbu karang dan biota laut yang unik.

foto : adventureparkia.com
foto : adventureparkia.com
pulau kotok
pulau kotok (foto : simplyindonesia.wordpress.com)

Untuk menuju Pulau Kotok, kita dapat naik speed boat dari dermaga 15 Marina Ancol. lama perjalanan sekitar 90 menit saja. Letaknya yang tidak jauh membuat pulau yang indah ini menjadi salah satu primadona bagi wisatawan. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti yang cukup agar anda dapat leluasa bermain air di tepi pantai.

 

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist - www.nirmalamedia.com - maeshare.blogspot.com - Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. - Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia. IG @nirmalamedia - IG @kuliner.soloraya - IG @Maenequeen - IG @maya.nirmalasari

Check Also

Goa Rangko. Sensasi Kolam Pribadi Alami Di Nusa Tenggara

Hai guys, sebagai seorang backpacker tentunya keinginan untuk mengexplore keindahan yang ada di dunia khususnya …

One comment

  1. Wisatawan sering menyebut Pulau Kotok ini sebagai tempat wisata rekreasi yang spesial dan sekaligus digunakan banyak para pengunjung menenangkan pikiran. Seperti pulau Tidung, Pari, Pramuka dan Harapan yang memang digunakan bagi mereka yang ingin berlibur secara backpacker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *