Home / Blog / Pulau / Pesona Pulau Pahawang – Lampung

Pesona Pulau Pahawang – Lampung

Berbicara mengenai keindahan alam, Indonesia merupakan negara yang di karunia akan keindahan alam daratan dan lautnya. Dan Pulau Pahawang merupakan salah satu nya. Pulau ini memiliki luas sebesar 1.084 hektar dan terletak di Kecamatan Punduh Padada, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan yang terdiri dari pulau pahawang kecil dan pulau pahawang besar. Pulau Pahawang sendiri mempunyai 6 desa, yakni Cukuhnyai, Pahawang, Suakbuah, Penggetahan, Kalangan, dan Jeralangan.

pulau pahawang

Pulau Pahawang menawarkan pemandangan yang sangat indah. Mulai dari deburan pasir putih yang lembut dan air lautnya yang bening ditambah dengan pepohonan yang hijau semakin meyakinkan para pengunjung bahwa Pulau ini memang benar benar indah dan menjadi incaran para wisatawan baik dalam dan luar negri . Disana kalian dapat menikmati keceriaan snorkeling, berjemur, bersantai sambil menikmati angin dan suara ombak di bibir pantai bahkan menyaksikan pesona eksotis terumbu karang dan binatang laut, termasuk berbagai jenis ikan hias yang membuat kalian berkata waw this is amazing!!

pahawang

foto: tapakpasirtrip

Pulau Pahawang adalah ibarat surga bagi para penikmat dan pecinta keindahan bawah laut dan sangat cocok untuk yang hobi snorkeling serta fotografi bawah laut yang menawarkan keindahan yang luar biasa.

 

DCIM100GOPROG0216744.

Foto Ayubis

Gimana ? Amazingkan keindahan bawah laut dan bibir pantai nya ? Tapi dipastikan sebelum kalian snorkling perlu diketahui ada beberapa hewan bawah laut yang berbahaya yang tidak boleh kamu sentuh seperti bulu babi, ubur-ubur atau lengkapnya kamu bisa menanyakan ke pihak guide kapal.

Bagaimana? tertarik untuk liburan ke Pulau Pahawang dengan pemandangan bawah laut yang mengagumkan?

Ayo ajak keluarga, teman, gebetan, atau siapalah untuk dibawa kesini agar Pulau Pahawang semakin terkenal keindahan dan ke eksotisan nya.

About febeshinta

Instagram : @febe_shinta

Check Also

Mengasingkan Diri Di Pulau Asu, Sumatera Utara

Jika Kamu mendengar kata ‘Asu’ terutama dalam bahasa Jawa, jangan berfikiran negatif dulu. Karena di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *