Home / Blog / Pantai / Pantai Srau, Pantai Karang Bolongnya Pacitan

Pantai Srau, Pantai Karang Bolongnya Pacitan

Pantai Srau adalah salah satu Pantai cantik yang ada di Kabupaten Pacitan Jawa timur. Pantai srau terletak di Dusun Srau, Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Mungkin dinamakan Pantai Srau Karena letaknya berada di Dusun Srau.

Tim Pria Ganteng Maksimal

Nah untuk menuju pantai Srau pengunjung bisa mengambil rute menuju Pacitan. Jika dari Jogja bisa melaui arah Gunung Kidul – Pacitan dan dibutuhkan sekitar 3-4 Jam Perjalanan dengan kendaraan motor atau mobil. Untuk Akses jalan menuju Pantai Srau Pacitan bisa dibilang cuku baik entah itu papan penujuk arah atau jalur yang akan dilewati.

Batu nama pantai srau

Berbicara soal Pantai dipacitan memang pantai Srau ini tak setenar Pantai lainya seperti Klayar atau pantai Banyu Tibo. Namun jangan salah, keindahan dan pemandangan yang disuguhkan tak kalah indahnya. Hanya dipantai ini kalian akan melihat lubang karang cukup besar dimana lubang atau gerbang itu menyerupai gerbang menuju lautan luas.

Tim Wanita Gak ganteng


Pantai berpasir putih yang ada disekitarnya tak kalah membuat keindahan pantai Srau semakin ian populer. Dari atas bukit yang ada dipantai ini, pengunjung bisa melihat secara jelas bibir pantai berpasir putih dengan hempasar glombang laut yang memecah pantai ditemani perbukitan hijau disekitarnya akan menambah kekaguman siapa saja yang melihatnya.

Berbicra soal fasilitas umum pengunjung tak perlu khawatir karena Pantai Srau sudah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti MCK, Mushola, warung pedagang, gazebo dan lahan parkir yang cukup luas. Untuk tarif masuk sendiri masih sangat terjangkau yakni Rp 5000/orang (2017). So buat kalian yang mau berkunjung kepacitan, jangan lupa pantai srau wajib menjadi destinasi pilihan kalian.

About Mr Edoy -

Follow Instagram @emyebpj Web Developer & Traveller Blogger

Check Also

Green Bowl Beach, Pesona Tersembunyi di Ujung Pulau Dewata

Deburan ombak menghempas karang dilautan yang hijau dan kebiru-biruan. Membuat siapapun yang memandang tak bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *