Home / Blog / Pulau / Menyusuri Pulau Karang Bongkok yang Misterius

Menyusuri Pulau Karang Bongkok yang Misterius

Menjelajahi tempat-tempat baru yang masih asing menjadi tantangan tersendiri bagi pencinta uji adrenalin. Tidak harus melakukan aktifitas ekstrim, kadang di Pulau yang cantik pun kita akan mendapat pengalaman yang berbeda daripada hanya berdiam diri di rumah. Anda pernah berkunjung ke Pulau Karang Bongkok?

pulau karang bongkok, kepulauan seribu
pulau karang bongkok, kepulauan seribu via uncleseronok.blogspot.co.id

Pulau Karang Bongkok terkenal sebagai pulau yang misterius. Pulau yang tidak dihuni manusia ini termasuk salah satu pulau di Kepulauan seribu. Secara administratif pulau ini terletak di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu.

pulau karang bongkok, kepulauan seribu via uncleseronok.blogspot.co.id

Untuk sampai ke Pulau Karang Bongkok, kita dapat menempuh perjalanan menggunakan kapal dari Pulau Pramuka sekitar 90 menit. Pulau yang termasuk ke wilayah konservasi ini masih cenderung sepi. Kita bisa menjelajah sudut-sudut pulau dan menyusuri keindahannya. Kita juga dapat membuktikan kenapa hasil jelajah di internet banyak yang menyebutkan bahwa Pulau Karang Bongkok terkenal sebagai Pulau yang misterius.

pulau karang bongkok, kepulauan seribu
pulau karang bongkok, kepulauan seribu via uncleseronok.blogspot.co.id

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist - www.nirmalamedia.com - maeshare.blogspot.com - Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. - Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia. IG @nirmalamedia - IG @kuliner.soloraya - IG @Maenequeen - IG @maya.nirmalasari

Check Also

Goa Rangko. Sensasi Kolam Pribadi Alami Di Nusa Tenggara

Hai guys, sebagai seorang backpacker tentunya keinginan untuk mengexplore keindahan yang ada di dunia khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *