Home / Blog / Menikmati Birunya Pantai Suluban

Menikmati Birunya Pantai Suluban

Bali tak habis-habis menyuguhkan pesona eksotis pantainya. Tak heran, pantai Bali sangat terkenal dikalangan turis mancanegara. Satu lagi spot pantai yang wajib dijajal terutama bagi kalian yang hobi berselancar yaitu Pantai Suluban.

pantai suluban

Blue Point Beach yang digandrungi para peselancar.

Pantai yang lebih dikenal dengan sebutan Blue Point Beach ini bisa jadi merupakan salah satu spot surfing terfavorit karena ombak disini digadang-gadang merupakan surganya bagi para peselancar lokal maupun mancanegara.

pantai suluban 2

Anak tangga menuju pantai dan tenda para pengunjung.

Pantai yang unik karena berada di celah-celah batu karang ini berada di Desa Pecatu, Uluwatu, Bali selatan. Untuk mencapai ke lokasi, kalian harus melewati anak tangga terlebih dahulu.

 

Karang-karang di pantai ini bisa menjadi spot memotret yang keren lho! Cekungan karang yang menjorok ke dalam membentuk lorong goa pendek yang banyak juga dimanfaatkan pengunjung untuk mendirikan kemah. Asyik sekali, bukan?

pantai suluban3
Cekungan karang yang menambah eksotisme Pantai Suluban.

pantai suluban 4

Gradasi warna air Pantai Suluban. Ada cafénya juga lho di Pantai ini~

Keunikan lain yang ada di sini adalah kalian bisa duduk-duduk santai di café yang berada di atas tebing sambil menikmati pemandangan Blue Point Beach ini. Terlihat dari atas tebing warna air yang memiliki 2 gradasi warna. Cantik sekali ya!

Source: marischkaprudence.blogspot.in

About Hilal Guswati

Foto Profil dari Hilal Guswati
Seorang pengagum alam yang gemar membebaskan imajinasinya berceloteh ria || Explorer || Self-taught Writer || I'm a member of Backpacker Jakarta's Fantastic Four! #BPJ4

Check Also

Batu Unik Mirip Kelamin Pria Ada di pulau Burung

Pulau Burong atau yang artinya Pulau Burung adalah salah satu pulau dari sekian banyak pulau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *