Home / Blog / Pulau / Mengunjungi Pulau 4 diteluk Banten

Mengunjungi Pulau 4 diteluk Banten

 Jika Sobat traveler pernah Membaca Artikel yang berjudul Pulau 3 Serang Banten, untuk artikel kali ini merupakan lanjutan dari artikel tersebut. Pulau yang sama, yang harus ditempuh dari dermaga karang antu Serang. Dari dermaga ke pulau 4 memakan waktu sekitar 30 menit saja.

pulau empat banten

Pulau 4, pulau seluas sekitar 2 Hektar ini , konon dahulu kala bernama pulau Pamujan Kecil. menawarkan pemandangan laut dengan  nuansa pohon mangrove diantara karang laut dengan ombak tipis.  Dalam perjalanan menuju pulau 4, jika kita beruntung, kita dapat menyaksikan lumba-lumba yang muncul ke permukaan laut. Ketika samapai di pulau ini, saung-saung siap menyapa kehadiran kita, disini kita bisa berteduh dan beristirahat, atau juga bisa sambil bakar-bakar ikan. Tapi tetap jaga kebersihan ya guys, selama di pulau ini. Sedikit mengalihkan pandangan ke laut, akan nampak sebuah jembatan. Lagi-lagi pulau kecil ini menyediakan spot khusus bagi kita yang hobi foto-foto atau sekedar ingin melihat segerombolan ikan-ikan kecil dari atas jembatan kasih sayang Pulau 4.

pulau empat serang

 Pulau 4  Cocok sekali bagi kalian para pengejar Sunset, memiliki view yang tak kalah hebat diantara bakau-bakau yang tumbuh menjulang anda bisa duduk bersantai dan berteduh , merefreshkan diri seraya memandang desiran ombak kecil. Ditempat ini juga tersedia bibit-bibit bakau dengan harga tertentu, jika anda berniat menanam bakau anda bisa langsung membelinya sendiri. Air yang begitu jernih, membuat isi dalam laut tampak berkilauan. Selain itu anda juga bisa snorkling atau diving di pulau ini. Beralih ke sebuah lokasi yang agak luas dengan pohon-pohon rindang, terkadang bisa dijumpai beberapa lutung hitam.

pulau empat

 Pulau ini juga menawarkan penginapan, tapi untuk menginap disini sebaiknya anda booking terlebih dahulu,  mengingat pulau ini pulau kecil di tengah laut, pada malam hari jika cuaca kurang baik ombak akan menjadi pasang. Tapi jangan khawatir, jika cuaca mendukung tentu pengelola akan mengizinkan kita menginap di pulau ini.

 Jadi tunggu apalagi, Datang saja ke pulau 4 dan nikmati liburan keren dan menyenangkan dengan biaya yang murah meriah.

About Defi Susisusanti

Gadis biasa yang tak punya kelebihan namun punya beragam kegemaran.

Check Also

Mengasingkan Diri Di Pulau Asu, Sumatera Utara

Jika Kamu mendengar kata ‘Asu’ terutama dalam bahasa Jawa, jangan berfikiran negatif dulu. Karena di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *