Home / Kuliner / Mencari Soto Ayam Kampung Asli? Ke Warung Niki Echo Aja!

Mencari Soto Ayam Kampung Asli? Ke Warung Niki Echo Aja!

 

Soto Ayam Kampung Niki Echo

Kamu penikmat soto atau pemburu kuliner? Kalau iya, artinya kamu wajib banget nih icip kuliner yang satu ini. Soto Ayam Kampung Pak Leo “Niki Echo” ini pass banget loh buat kamu pecinta soto terlebih penikmat ayam kampung.

Berbeda dari soto ayam lainnya, warung soto yang satu ini khusus menjual soto ayam kampung. Jadi tidak heran jika warung soto ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan dari berbagai kalangan, terutama saat musim liburan pasti warung soto yang satu ini akan terlihat selalu full pengunjung. Warung yang buka mulai pukul 06.00 ini umumnya di hari biasa ramai pada saat jam sarapan dan makan siang.

Warung soto yang eksis di Madiun, Jawa Timur ini telah berdiri sejak tahun 1997 di Jakarta. Berawal dari Rukan Taman Modern, Jakarta Timur, kemudian pada tahun 2010 pindah ke Jalan H. A Salim, Madiun. Warung Soto “Niki Echo” sempat dua kali pindah lokasi yaitu ke Jalan Cokroaminoto sebelah dealer Suzuki dan Jalan Serayu di depan kantor samsat sebelum saat ini berada di Jalan Timor No. 1, Madiun, Jawa Timur. Lokasinya kini persis di sebelah In Lounge Caffee Jalan Bali, dekat BPJS. Dan spesialnya, warung “Niki Echo” tidak membuka cabang lainnya. Jadi, kalau kamu ingin mencobanya, datang langsung ke Jalan Timor No. 1 ya.

Soto Ayam Kampung Niki Echo

Selain menu Soto Ayam Kampung, di sini juga ada menu pendukung seperti perkedel kentang yang lembut dan lumer banget di mulut, tahu goreng, keripik tempe, keripik kentang, dan terkadang juga tersedia menu rendang serta seblak.

Kamu bisa menikmati soto ayam kampung dengan harga Rp 11.000 untuk satu porsi tanpa nasi. Untuk soto campur dengan nasi dihargai Rp 13.000 per porsi, dan Rp 14.000 jika menginginkan nasi dipisah (tanpa dicampur langsung ke dalam soto).

Yang menarik dari Warung “Niki Echo” ini adalah selain ayamnya yang menggunakan ayam kampung asli, soto di tempat ini pun memiliki kuah bening dengaan cita rasa yang khas. Orang-orang menyebutnya perpaduan kuah soto Surabaya dan soto Lamongan. Dalam satu porsi soto berisi tauge, soun, telur, ayam kampung dengan taburan seledri dan bawang goreng. Tersedia pula kepala, sayap, brutu, ati ampela, usus, dan telur muda sebagai tambahannya dengan harga yang berbeda.

Jadi, buat kamu yang ada di Madiun atau sedang singgah di Madiun dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi kuliner hits yang satu ini ya.

Owner Soto Ayam Kampung Niki Echo

About Feti Habsari

Check Also

Nasi Megono Khas Pantura, Jawa Tengah

Nasi Megono adalah makanan khas dari daerah pantura Jawa Tengah. Makanan ini biasa ditemukan dan sangat familiar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *