Home / Blog / Alam & Taman / Keseruan Perayaan HUT RI With Be The Light

Keseruan Perayaan HUT RI With Be The Light

Siapa yang tidak mengenal Kebun Raya Bogor atau yang biasa disingkat menjadi KRB ? Kebun Raya Bogor merupakan kebun yang memiliki luas sekitar 87 hektar, yang dimana didalamnya terdapat sekitar 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. KBR sendiri merupakan salah satu peninggalan zaman kolonial Belanda yang sangat berharga serta menjadi tempat pendidikan, penelitian, sekaligus wisata dan rekreasi keluarga bahkan menjadi lokasi prewedding.

Pada kesempatan kali ini Klub Be The Light ( BTL ) yang merupakan salah satu klub dari komunitas Backpacker Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang pertama kali nya di Kebun Raya Bogor yang berada di Jalan Ir Juanda No 13 kota Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016 jam 09.00 WIB sampai dengan selesai.

IMG-20160822-WA0054

Kegiatan perdana ini digawangi oleh Sinyo dan Vindy sebagai CP, serta diikuti oleh 47 peserta saudara seiman dengan tema “BIIDCel yaitu BTL Indonesian Independence Day Celebration”  dengan konsep pakaian berwarna putih untuk perempuan dan warna merah untuk pria. Nah, pasti kalian penasaran dong, kegiatan dan keseruan apa saja sih yang dilakukan oleh klub BTL selama berada di KRB. Yuk kita ulas secara singkat.

HUT RI bukan hanya terkenal dengan tradisi pengibaran bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, tetapi juga games serta keseruan lain nya. Keseruan dan games perdana yang diadakan oleh Klub BTL seperti :

Tarik Tambang

New Image2

Makan Kerupuk

New Image6

Ambil Koin Di Kelapa

New Image5

Balap Karung

New Image3

Cerdas Cermat Alkitab

New Image4

Jalan Di Bakiak

IMG-20160822-WA0036

Puji Tuhan, semua peserta ikut aktif dalam setiap games yang ada dan semakin dekat serta sukacita. Setiap games pasti ada pemenang dan penghargaan yaitu sebuah hadiah yang sudah disiapkan oleh para CP dan koordinator yang ikut membantu kelancaran acara ini. Oh iya, bukan hanya hadiah, setiap peserta diwajibkan membawa makanan untuk disharing bersama saat acara berlangsung baik itu makanan berat atau makanan ringan serta air mineral.

Nah, begitulah pengulasan singkat acara yang diadakan oleh Klub Kelompok Tumbuh Bersama Be The Light ( KTB BTL ) yang penuh dengan tawa, canda, keceriaan dan sukacita sesuai dengan Firman Tuhan yang ditulis di Kitab Filipi 4 : 4 : Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!”

Author : @febe_shinta

About febeshinta

Instagram : @febe_shinta

Check Also

Liputan Trip Eksplore Banyuwangi Part 10

Untuk ke 10 kalinya Backpacker Jakarta berkesempatan mengadakan Trip Ke Banyuwangi dan beberapa kota lainya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *