Home / Review / Kalian Penikmat Kopi? Jangan Lupa Mampir Ke Journey Coffee, Tebet

Kalian Penikmat Kopi? Jangan Lupa Mampir Ke Journey Coffee, Tebet

Tepat nya hari Jumat, 20 Oktober 2017, ditengah kemacetan ibukota karena jam pulang kerja, saya dan teman-teman menyempatkan diri untuk mampir ke salah satu Coffee Shop yang berada di kawasan Jakarta Selatan, tepat nya di Jalan Kh Abdullah Syafei No.78, Tebet.

Coffee Shop yang bernama Journey Coffee ini berdiri sejak tahun 2014 dan terdiri dari 2 lantai. Nah untuk lantai pertama merupakan no-smoking area karena difasilitasi dengan AC yang menambah kesejukan dan kenyamanan area ini, untuk lantai dua dikhusus kan menjadi smoking area. lantai dua sendiri didesign dengan berbagai macam bentuk tempat duduk dan warna-warni serta dilengkapi dengan colokan yang membuat kalian semakin betah berlama-lama.

Bisa dikatakan Coffee Shop ini didekor secara minimalis untuk menonjolkan konsep bernuansa rumahan yang nyaman.

Disana, saya dan teman-teman mencicipi Hot Americano, Poffertjes Original, Iced Cappocino, Iced Lychee dan Squash. Untuk waktu pemesanan nya sedikit lama mungkin karena ramai nya pengunjung, dan untuk suara musik yang diputar melalui audio player lumayan kencang sehingga membuat kita harus berbicara lebih kencang dari biasanya saat ngobrol heheheee.

Poffertjes Original

Selain kopi, Journey Coffee juga menyediakan berbagai macam hidangan sebagai pendamping ngopi. Untuk main course seperti fish and chip, journey’s special egg roll, dan beef lasagna. Sementara untuk dessert nya ada waffle with 2 topping, vanilla cherry toast, red velvet pancake dan berbagai menu pasta. Berikut beberapa list menu yang sempat saya dokumentasikan:

Coffee shop yang dibuka dari jam 10.00 hingga 23.00 pada waktu weekday dan jam 10.00 hingga 24.00 pada waktu weekend ini juga mem-fasilitasi pengunjung dengan free wifi, toilet serta area parkir.

Lalu, tunggu apalagi gaes? Journey Coffee sudah pasti menjadi pilihan yang tepat buat kalian yang jenuh akan kemacetan.

Details:
Journey Coffee @journeycoffeejkt
Jl. KH Abdullah Syafei no. 78
Tebet, Jakarta Selatan
(021) 83787864

Journey Coffee @journeycoffeejkt
Jl. Barito II No.9
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
(021) 7267464

Referensi by : http://www.febeshinta.com

About febeshinta

Instagram : @febe_shinta

Check Also

Mencari Soto Ayam Kampung Asli? Ke Warung Niki Echo Aja!

  Kamu penikmat soto atau pemburu kuliner? Kalau iya, artinya kamu wajib banget nih icip …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *