Home / Blog / Pantai / Enjoy The Sun bersama Nivea Sun

Enjoy The Sun bersama Nivea Sun

Backpacker Jakarta adalah Suatu wadah bagi para pemuda yang sangat tergila-gila oleh jalan-jalan dan keindahan alam Indonesia begitu indah. Nah Backpacker Jakarta juga diundang oleh salah satu brand Sunblock yaitu NiveaSun yang mengangkat Tema “Enjoy The Sun“.

Backpacker Jakarta pun mengirimkan 5 Membernya ke Acara “Enjoy The Sun” Nivea Sun di Pulau Bidadari Kep.Seribu, Kami pun berkumpul di Marina Ancol pada pukul 07.30 pada saat itu cuaca gerimis akan tetapi tidak membuat kita gentar untuk mencoba liburan singkat akan tetapi awan hujan pun kembali bersembunyi mengetahui bahwa kita ingin liburan.

pada saat menunggu keberangkatan

Kami pun banyak bertemu dengan teman-teman dari TravellerBlogger terkenal yang telah melalang buana ke seluruh Provinsi yang ada di Indonesia, dan kita pun berkesempatan jalan bareng bersama pemain Labuan Hati yaitu Kelly Tandiono dan Ramon Yusuf Tungka. Kami pun berangkat dari Pelabuhan Marina Ancol menuju Pulau Bidadari, Kep.Seribu

Pada Saat berada di Kabin Kapal Bawah

Setelah menempuh perjalanan 45menit kami pun tiba di Pulau Bidadari, Kep.Seribu dan kami pun disuguhkan Welcome Drink ciri khas Pulau Bidadari

Pada Saat baru turun dari kapal

Setelah tiba di Pendopo kami pun diberikan sedikit informasi oleh Dokter Kulit yang di undang dari Nivea dan diberitahukan sedikit brand Nivea Sun. Setelah mendapatkan informasi kami pun melanjutkan perjalanan ke Pulau Kelor untuk bermainan Games disana. Setibanya di Pulau Kelor kami pun sudah dibentuk tim oleh pembagian pita pada saat sebelum berangkat.

 

pada saat tiba di Pulau Kelor

Setelah dibagi Tim pun diberikan tugas untuk berkeliling ke 6 pos. Dan disitu lah ide-ide kreatif dan gila pun keluar pada saat bermain Games dan 2 Pos tertentu terdapat Pemain Labuan Hati.

Pos yang dijaga oleh Ramon dan ini adalah Tim Orange
Pos yang dijaga oleh Kelly Tandiono

Setelah menyelesaikan seluruh games kami pun kembali ke Pulau Bidadari untuk makan siang dan bersiap kembali ke Pelabuhan Marina Ancol, setelah menikmati hidangan makan siang kami pun kembali bersiap menuju Pelabuhan Marina Ancol

Persiapan perjalanan pulang menuju Marina Ancol

Setelah berada di kapal kami pun melakukan keseruan bersama Ramon dan Kelly akan tetapi tidak terasa kami pun sudah sampai di Marina Ancol dan selesai pula keseruan kami seharian bersama Pemain Labuan Hati dan Traveller Blogger dan Komunitas Traveller lainnya.

 

About yudhi nurdiyansyah

Check Also

Mengasingkan Diri Di Pulau Asu, Sumatera Utara

Jika Kamu mendengar kata ‘Asu’ terutama dalam bahasa Jawa, jangan berfikiran negatif dulu. Karena di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *