Home / Blog / Pantai / Devil’s Tears, Tebing Air Mata Iblis Di Pulau Dewata

Devil’s Tears, Tebing Air Mata Iblis Di Pulau Dewata

Hai travellers! Pernah denger spot wisata di Pulau Bali yang bernama Devil’s Tears? Rada aneh sih memang namanya, serem-serem gimana gitu. Tapi, asal kamu tau.. Devil’s Tears ini sebenernya adalah tempat wisata yang cukup mempesona di pulau dewata. Waah, pasti kamu bingung kan kenapa ada tempat wisata yang namanya aneh bin unik ini? Pengen tau lebih jelasnya? Yuk simak ulasan dibawah ini!

Baiklah, jadi begini gaes, Devil’s Tears merupakan sebuah tebing indah yang terletak di Nusa Lembongan, kawasan pecatu bagian selatan Pulau Bali. By the way, yang paling menarik dari tebing ini adalah dikarenakan tebing ini akan menantang kamu untuk lompat berbarengan dengan hantaman ombak yang sangat memacu adrenalinmu.

Lokasinya tidak jauh dari Dream Beach. Kamu bisa mengikuti jalanan setapak  sembari mengelilingi pinggiran tebing. Selain itu, motor pun bisa melewati jalur di hamparan padang hijau ini, karena sudah dibuatkan jalur untuk motor. Dan, setelah sampai, kamu bisa segera memanjakan mata dan pikiran yang lagi semrawut dengan melihat pemandangan super duper keren tepat didepan mata kamu.

Whoaaaaaaa…..  Look at the picture! Disana terdapat gundukan laguna-laguna berlapis bak terassering yang begitu indahnya. Dibarengi dengan deburan ombak yang datang menghantam laguna menimbulkan buih-buih ombak yang turun kembali kebawah. Seperti air mata yang jatuh. By The Way,  perpaduan tebing karang yang runcing-runcing dengan suara debur ombak yang super kencang inilah yang menjadikan tebing ini dinamakan Devil’s Tears. Sebuah pesona yang belum tentu bisa kita temukan di pantai lainnya.

Ditambah lagi, Devil’s Tears yang berhadapan langsung ke arah Samudera Hindia lohhh. So? ini lokasi cocok banget untuk menyaksikan matahari terbenam asalkan kamu bawa perbekalan yang cukup ya, karena di daerah sini tidak ada warung sama sekali dan mungkin akan sedikit menyulitkan untuk berjalan saat gelap karena tidak ada penerangan sama sekali di sini.

Nahh, untuk menjajal obyek wisata yang memacu adrenalin yang satu ini, kamu diwajibkan membayar sebesar Rp 5.000,- saja, terjangkau bukan? Tak perlu berlama-lama lagi menunggu, kamu bisa langsung melompat dan mendapatkan sensasi dan pengalaman yang berbeda dan sangat berkesan pastinya.

devil's tears

Jadi, tunggu apalagi? Segeralah langkahkan kakimu ke Sanur, dan mintalah kapal mengantarmu ke Nusa Lembongan. Selanjutnya, sewa lah sepeda motor seharga Rp50.000 seharian yang telah disiapkan penduduk Jungut Batu, Nusa Lembongan.

Referensi : www.warungwisata.com

About Rizky Amalia

Mendaki adalah profesi. Mencintai sastra, seni dan alam adalah kewajiban. Dan menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa. Karna tulisan lah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Check Also

Angel’s Billabong. Bidadarinya Nusa Penida Yang Menakjubkan

Hai Travellers! Sudah baca artikel Devil’s Tears, Tebing Air Mata Iblis di Bali? Nah, sekarang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *