Home / Oleh Oleh Nusantara / Belanja Oleh Oleh Murah di Pasar Sukawati

Belanja Oleh Oleh Murah di Pasar Sukawati

Berkunjung ke suatu tempat wisata tidak lengkap rasanya jika kita tidak berbelanja oleh oleh khas daerah tersebut. Nah, jika sedang berwisata ke bali tempat satu ini harus di kunjungi buat kalian yang mau berbelanja oleh oleh khas pulau dewata. Pasar Seni Sukawati merupakan pusat oleh oleh termurah yang ada di bali. Pasar ini terletak di desa Sukawati, kabupaten Gianyar. Lokasi pasar ini terletak tak begitu jauh dari bandara Ngurah Rai, berjarak sekitar 30 kilometer atau sekitar 45 menit perjalanan.

www.pulaubaliku.com

Di pasar ini banyak di jual pakaian dan kerajinan khas bali dengan harga yang sangat murah. Pakaian seperti batik berciri khas ornamen bali, pakaian pantai, sandal manik manik, patung kayu, tas ataupun lukisan dapat kita beli disini. Lukisan bertema naturalis dan abstral banyak di jual dengan harga yang bervariasi sesuai dengan ukuran lukisan.

www.pulaubaliku.com

Pasar sukawati buka setiap hari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 sore. Pasar sukawati memang terkenal dengan harganya yang murah di banding dengan harga pasaran di tempat lain. Jika kita pandai menawar, kita bahkan bisa mendapatkan harga potongan sampai 50% dari harga yang di tawarkan penjual. Tak heran jika pasar ini selalu ramai di kunjungi wisatawan setiap harinya baik lokal maupun mancanegara.

ranselwisata.com

Pasar ini berdiri sejak tahun 1980 an dan terdiri dari 3 bangunan yaitu pasar seni sukawati 1, 2 dan 3. Namun, yang paling ramai di kunjungi adalah pasar seni sukawati 1. Tips buat kalian yang ingin berkunjung ke pasar ini dan ingin mendapatkan harga murah, lebih baik datang saat jam buka pertama toko yaitu pukul 08.00 pagi. Di waktu ini biasanya penjual memberikan potongan harga yang lumayan murah jika kita pandai menawar, karena orang bali percaya jika saat baru pertama buka dan dagangannya langsung terjual, maka akan memperlaris dagangan mereka.

anythingbali.com

jadi, saat berada di bali sempatkan berbelanja oleh oleh di pasar ini, dan jangan lupa pandai pandailah menawar agar kalian mendapatkan potongan harga yang murah.

tripadvisor.com

About Hary Ahmad

Check Also

Coba Deh, Belalang Goreng dari Gunung Kidul

Kamu yang suka berburu wisata kuliner, tentu udah nggak asing dengan jenis kuliner yang bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *