Home / Review / Aplikasi Trip Buat Para Pecinta Travelling

Aplikasi Trip Buat Para Pecinta Travelling

Trip atau jalan-jalan kini bukan sebuah kegiatan yang dilakukan hanya bagi mereka yang membutuhkan liburan saat tekanan kerjaan meningkat. Kini liburan sudah menjadi bagian dari hobby dan juga menjadi kebutuhan utama bagai masyarakat mengingat pentingnya liburan dan juga manfaat yang dirasakan setelah liburan.

Media sosial berperan sangat penting dalam mempengaruhi minat seseorang untuk menentuka destinasi tujuan. Umumnya masyarakat mencari info destinasi melalui media sosial entah foto  atu video destinasinya maupun akses menuju kesana dan biaya-biaya yang dikeluarkan.

Aplikasi Opentrip

Banyaknya info di internet yang tersebar membuat kita bingung tentang kebenaranya terlebih lagi jika kita ingin ikut sebuah paket travelling yang disediakan jasa travel pasti kita akan mempertanyaan keamananya.  Berkaca pada kasus diatas akhirnya kini kita tak perlu khawatir lagi karena sudah ada aplikasi khusus buat para pecinta travveling yakni aplikasi OPENTRIP.

Apa itu aplikasi opentrip ?

Aplikasi Opentrip adalah aplikasi yang menampilkan informasi tentang paket travelling yang bisa kita ikuti dari berbagai penyedia jasa trip yang ada. Paket yang ditawarkanpun beragam harganya dan juga beragam destinasinya sehingga memudahkan kita menentukan pilihan dan disesuaikan budget yang kita miliki.

Aplikasi Opentrip

Dalam aplikasi ini kita tak hanya menjadi seorang pemburu trip saja namun juga bisa menjadi seorang trip leader yaitu menjadi guide trip dan menyediakan paket trip. Tak hanya sebatas itu saja kita juga bisa langsung melihat riview trip yang sebelumnya diadakan, foto-foto dan juga video tripnya.

 

Apakah paket di opentrip aman & terpercaya ?

Dengan sistem pembayaran yang langsung kerekening pihak opentrip (bukan penyedia jasa trip) maka keamanan dan kepercayaan akan terjaga. Kita tak perlu mengkhawatiran soal kebenaran info trip tersebut lagi karena semua info yang ada disana sudah memenuhi syarat dan kewajiban dari pihak opentrip.

Buat kalian yang baru mendownload aplikasi ini jangan lupa register dan jangan lupa kamu bisa dapetin diskon khusus Promo TRIP100.

Syarat Promo TRIP100

  1. Traveler melakukan order trip melalui aplikasi Open Trip.
  2. Kode voucher TRIP100 berlaku untuk order trip dengan minimal transaksi Rp 200.000,-.
  3. Promo berlangsung sampai dengan 30 November 2017.
  4. Pastikan kamu melengkapi Profile di aplikasi Open Trip.
  5. Upload foto kamu bersama rombongan trip lainnya di Instagram lalu tag dan mention @opentripapp. Jangan lupa sertakan hashtag #OpenTripSERU ya!
  6. Voucher hanya valid digunakan untuk satu account sebanyak 1 kali
  7. Informasi lebih lanjut bisa cek di Facebook, Twitter atau Instagram Open Trip. Atau melalui chat official di aplikasi Open Trip atau chat.opentripapp.com

Oh ya jangan lupa buat kamu yang mendaftar menjadi Trip Leader kamu juga bisa mendapatkan bonus 1 juta dengan Syarat & Ketentuan sebagai berikut :

  1. Promo berlaku per tanggal 23 Oktober 2017 hingga 30 November 2017
  2. Membuat 5 listing trip dari aplikasi Open Trip.
  3. Menjalankan minimal 3 trip, destinasi bebas.
  4. Jumlah traveler yang ikut dalam satu trip minimal 5 orang.
  5. Upload foto kamu bersama rombongan trip di Instagram lalu tag dan mention @opentripapp. Jangan lupa sertakan hashtag #OpenTripSERU ya!
  6. Claim voucher 1 juta dapat dilakukan oleh Trip Leader setelah melakukan 3 trip sukses melalui chat official di aplikasi Open Trip atau chat.opentripapp.com yang akan diproses langsung oleh admin terkait.
  7. Informasi lebih lanjut bisa cek di Facebook, Twitter atau Instagram Open Trip. Atau melalui chat official di aplikasi Open Trip atau chat.opentripapp.com

Buat kamu yang masih penasaran dengan aplikasi Opentrip bisa langsung cek situsnya di https://www.opentripapp.com/faq

About admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok. Instagram : @backpackerjakarta Twitter : @official_bpj Facebook : www.facebook.com/groups/backpackerjakarta Group Wa : 089507622003

Check Also

Kalian Penikmat Kopi? Jangan Lupa Mampir Ke Journey Coffee, Tebet

Tepat nya hari Jumat, 20 Oktober 2017, ditengah kemacetan ibukota karena jam pulang kerja, saya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *