Home / Blog / Danau & Sungai / Ada Surga Kecil Di Kintamani, Bali

Ada Surga Kecil Di Kintamani, Bali

Mendengar pulau Bali mungkin sudah tidak asing lagi buat kita, baik yang sudah pernah atau pun yang belum pernah kesana, karena sebagian besar rakyat Indonesia lebih memilih pulau Bali untuk liburan di banding tempat-tempat wisata lain nya. Nahh…. disini saya mau berbagi sedikit pengalaman seru, di kawasan wisata alam yang terletak di kabupaten Bangli, tepat nya di Kintamani.

Perjalanan untuk sampai ke Kintamani jika dari Kuta Bali bisa menghabiskan waktu sekitar 2-3 jam dengan menaik mobil. Untuk mencapai lokasi nya sendiri memang butuh kesabaran buat kamu yang belum pernah kesana. Mengapa? Karena lokasi nya memang masih belum banyak di ketahui oleh turis ataupun wisatawan lain nya. Mungkin karena lokasi nya jauh dari kota dan jalanan nya sempit serta aspal yang berlubang.

foto by : Deco

Namun ketika sudah sampai di lokasi, semua lelah kamu dalam perjalanan pasti terbayar lunas, karena apa yang biasa kita lihat di Bali adalah pantai dan suara gemuruh ombak serta kebisingan lain nya, di sapu bersih oleh segar nya udara di sekitar Danau Batur. Suhu udara yang ditawarkan rata-rata mencapai 16o C. Cukup dingin bukan? :D

Nah, tempat ini juga pas banget buat kamu yang ingin jauh dari kebisingan dan juga cocok untuk yang suka hunting foto landscape sambil menikmati awan yang mengapung di atas Danau Batur.

foto by : Deco

Yang gak kalah menarik, disana kamu juga bisa menikmati pemandangan Gunung Batur dari kejauhan. Mereka seakan menyapamu dengan pesona mereka masing-masing. Biaya penginapan nya juga masih terjangkau mulai dari Rp250.000,-/malam dengan kapasitas untuk 2-5 orang. Menarik bukan? Oh iya, disana juga ada penginapan di pinggiran danau yang berbentuk villa, pas banget untuk liburan keluarga.

foto by : Deco

Dan yang tidak kalah penting yaitu ketika bangun pagi. Suhu udara nya terasa sangat dingin, serasa sedang di puncak gunung, dan begitu membuka pintu kamar, duo batur langsung memancarkan pesona nya yang bisa membuat kita ingin tinggal lebih lama di tempat itu. Nahh.. jika kamu tertarik dengan pesona mereka, kamu harus mencoba nya, tapi jangan lupa bawa jaket yang tebal ya. Dan gak hanya, itu masih banyak lagi kok destinasi alam yang ada di sekitar Kintamani seperti pemandian air hangat dan lain sebagainya.

About Deco Bangun

Check Also

Panorama Alam Desa Wisata Tongging

Terdapat sebuah desa kecil di pinggiran Danau Toba. Yang sudah cukup tersohor ke seluruh negeri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *